Jumat, 26 Agustus 2016

Fakta Sejarah Gintama season 2

Konbanwa minna-san ,,
oke aku lanjutin lagi Fakta Sejarah Gintamanyaa ,,

Okita Mitsuba (沖田ミツバ)
Okita Soji mempunyai dua kakak perempuan, yang paling tua namanya Mitsu. Inilah asal nama Okita Mitsuba. Sebelum Soji mati, dia menderita tuberkolosis dan Mitsu, kakaknya, yang merawatnya hingga dia mati. Kebalikannya, di Gintama, Mitsuba yang penyakitan hingga akhir hayatnya.

Yamazaki Sagaru (山崎 退)
Berdasarkan tokoh Yamazaki Susumu (山崎 烝), seorang perwira Shinsengumi yang juga bertindak sebagai mata-mata mereka.
 Matsudaira Katakuriko (松平片栗虎)
Berdasarkan tokoh Matsudaira Katamori (松 平 容 保), seorang komisaris militer untuk mempertahankan perdamaian di Kyoto. Seperti unit lain, Katamori juga mengendalikan dan mengontrol Shinsengumi. Tidak begitu historis, tetapi Sorachi mengatakan model Matsudaira adalah Robert De Niro.
 Ito Kamotaro (伊東鴨太郎)
berdasarkan tokoh Ito Kashitaro (伊 东 甲子 太郎), yang secara resmi dikenal sebagai Suzuki Okura sebelum bergabung dengan Shinsengumi. Dia berpendidikan tinggi dan dikagumi oleh Kondo Isami. Rumor mengatakan bahwa Hijikata tidak disukai Ito ketika ia bergabung dan curiga terhadap motif sebenarnya untuk bergabung. Ketika mendapatkan kepercayaan Shinsengumi, Ito diam-diam bertemu dengan anggota klan Satsuma dan bahkan membuat rencana untuk membunuh Kondo. Ito kemudian dibunuh oleh anggota Shinsengumi.
Ito juga kemungkinan mendapat namanya dari Serizawa Kamo (芹 沢 鸭) yang juga seorang komandan Shinsengumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar