Jumat, 26 Agustus 2016

Fakta Sejarah Gintama season 3

okee ,, lanjutannya lagi minna-san

Mimawarigumi (見廻組)
Seperti Shinsengumi, Mimawarigumi juga merupakan kekuatan polisi khusus, yang diciptakan untuk memulihkan ketertiban di Kyoto. Para Mimawarigumi terdiri dari samurai berpangkat tinggi dan pengikut yang melayani  pejabat feodal, bertentangan dengan Shinsengumi yang terdiri dari ronin.
Sasaki Isaburo (佐々木異三郎)
Sasaki Isaburo adalah komandan Mimawarigumi, namanya berdasarkan pada tokoh pemimpin Mimawarigumi, Sasaki Tadasaburo (佐 々 木 只 三郎).


Sasaki Tetsunosuke (佐々木鉄之助)
Untuk yang satu ini, Tetsunosuke mendapat namanya dari kombinasi dua orang yang terkait dengan Hijikata:
Ichimura Tetsunosuke (市 村 鉄 之 助) adalah anggota Shinsengumi dan pelayan Hijikata.
Sasaki Kuranosuke (佐 々 木 蔵 之 助) adalah bagian dari unit Hijikata dan ambil bagian dalam Insiden Ikedaya.

Imai Nobume (今井信女)
Imai Nobume adalah anggota perempuan dan bagian dari unit pembunuh Mimawarigumi. Dia dipengaruhi oleh mantan anggota Mimawarigumi Imai Noburo (今井 信 郎), yang telah mengaku bahwa dia terlibat dalam pembunuhan Sakamoto Ryoma dengan Tadasaburo dan lainnya.

Hijikata Tamegoro (土方為五郎)
Berdasarkan tokoh Hijikata Tamejiro (土方 为 次郎), putra sulung keluarga Hijikata. Ia dilahirkan buta dan tidak bisa mewarisi harta keluarga.
Otose (お登勢)
Otose adalah istri dari Isuke (bukan Tatsugoro), Seorang petani dari Desa Terada. Isuke mendirikan Inn Terada, yang merupakan tempat berkumpul ronin pro-imperal loyalis. Dua peristiwa besar terjadi di lokasi ini, sala satunya adalah pertempuran Sakamoto Ryoma dengan serangan yang berbahaya.

Katsura Kotaro (桂小太郎)
Katsura mendapat namanya dari Kido Takayoshi yang pergi dengan nama Katsura Kogoro (桂 小五郎) ketika ia diadopsi ke dalam keluarga Katsura di usia muda. Ia juga diberi gelar “Pelarian Kogoro” (逃げ の 小五郎 / nige no kogorou). Dalam drama Jepang “Shinsengumi!” yang Sorachi-sensei digunakan untuk mendapatkan dari beberapa ide, dia selalu akan dikenal untuk menghindari penangkapan.
 Oke ,, minna-san lanjutin besok postingannya ,, 
konbanwa,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar